Raline Shah Dibonceng Pakai Motor

Anda pecinta film 5 Cm? Pasti tahu dengan sosok wanita cantik yang bernama Riani di film itu. Ya, dia adalah Raline Shah. Ternyata dara kelahiran Medan, 4 Maret 1985 silam itu lebih nyaman dibonceng menggunakan Vespa ketimbang motor sport atau model lainnya.

"Aku lebih suka dibonceng pakai Vespa ketimbang motor sport. Berasa ada di Italia dan di Paris, soalnya di sana juga banyak yang pakai Vespa. Naiknya pakai jaket, helm yang terbuka, itu menyenangkan sekali," ujarnya di sela-sela peluncuran Vespa Primavera di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/3/2014).


Raline yang turut hadir dalam acara peluncuran Vespa Primavera itu juga mengaku, tampilan Primavera membuat dirinya semakin jatuh cinta dengan Vespa. Melihat model terbarunya itu, ia begitu terkagum-kagum.

"I like it! Memang dari dulu kakek aku pake Vespa, masalahnya kalau di Jakarta aku tidak mengendarainya sendiri, tapi aku suka desainnya," timpalnya sambil tersenyum.

Raline yang juga pernah menjadi finalis putri Indonesia tahun 2008 itu menginginkan suatu waktu mengendarai Vespa sendiri di jalanan Ibu Kota. Tapi mengingat kegiatannya yang super sibuk saat ini, ia belum bisa melakukannya.

"Kalau misalnya ada kesempatan aku pengen banget naik Vespa. Naik Primavera apalagi, aku suka yang warna biru, dan aku yakin warna barunya ini akan menjadi pahlawannya diantara yang lain," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar